DPRD Kabupaten Pangandaran Akan Berikan Reward Pada Desa Desa Yang Capaian Vaksinasi Tertinggi

    DPRD Kabupaten Pangandaran Akan Berikan Reward Pada Desa Desa Yang Capaian Vaksinasi  Tertinggi
    Asep Noordin H.MM Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran

    PANGANDARAN - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran telah  menyiapkan 10 hadiah untuk reward bagi desa yang pencapaian vaksinasinya tinggi.

    Ketua DPRD Kab  Pangandaran Asep Noordin H. MM mengatakan, pemberian reward ini merupakan bentuk dukungan DPRD  kepada pemerintah daerah dalam mensukseskan pelaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada  khususnya masyarakat Kabupaten Pangandaran.

    "Ini sebagai bentuk dukungan kami dari DPRD kepada pemerintah daerah yang tengah gencar melaksanakan vaksinasi, " ujar Asep, Selasa, 14 September 2021.

    Dari bentuk dukungan tersebut, lanjut Asep, DPRD  telah menyiapkan sebanyak 10 hadiah berupa televisi untuk diberikan kepada desa di tiap kecamatan yang capaian vaksinasinya tertinggi.

    Kita akan koordinasi dengan Kecamatan,  desa mana saja yang capaian presentase vaksinasinya tertinggi, nanti kita beri reward televisi. kan bisa dipasang di pos ronda, " kata Asep.

    Sebenarnya, kata Asep, dalam mengatasi bahaya virus covid-19, program vaksinasi  ini bukan hanya tanggungjawab pemerintah daerah, TNI dan Polri saja, melainkan tanggungjawab kita  bersama.

    Maka mari kita samasama mensukseskan program vaksinasi agar kita bisa terhindar dari bahaya virus corona dan perekonomian juga bisa berjalan dengan baik, " kata Asep.  

    Sebagai ketua DPRD, saya selalu mengingatkan kepada anggota DPRD untuk selalu terus mensosialisasikan dan mengedukasi tentang pentingnya protokol kesehatan dan vaksinasi kepada masyarakat, " sebutnya.         (NSS-Anton AS)

    PANGANDARAN VAKSINASI COVID-19 DPRD KAB.PANGANDARAN
    Nanang Suryana Saputra

    Nanang Suryana Saputra

    Artikel Sebelumnya

    Peletakan Batu Pertama Masjid Al Ansor,...

    Artikel Berikutnya

    Amin

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami