Peletakan Batu Pertama Masjid Al Ansor, H.Jeje Wiradinata Ajak Masyarakat Makmurkan Mesjid

    Peletakan Batu Pertama Masjid Al Ansor, H.Jeje Wiradinata Ajak Masyarakat Makmurkan Mesjid
    Bupati Pangandaran melakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Al Ansor bertempat di Dusun Kamurang Desa Babakan Kec.Pangandaran

    PANGANDARAN - Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata mengajak seluruh masyarakat untuk memakmurkan masjid, ajakan tersebut beliau sampaikan dalam acara Peletakan Batu Pertama Masjid Al Ansor bertempat di Dusun Kamurang RT.03 RW. 10 Desa Babakan Kec. Pangandaran, Jum'at.

    “ Ayo kita makmurkan masjid ini dengan beribadah dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, ” ujjarnya.

    Jeje mengatakan sekarang ini dunia sedang dicoba dengan bencana dalam dunia kesehatan dengan adanya pandemi corona, kita harus tetap waspada dan tetap menjaga protokol kesehatan 

    “ Apalagi kita sekarang ini sedang dicoba oleh Alllah SWT dengan bencana corona, bukan hanya kesehatan yang terganggu tetapi seluruh aktivitas terganggu, ” ucapnya.

    Selain itu Bupati pun menyampaikan untuk bersama sama membangun secara bergotong royong, .“ Ayo sama-sama gotong royong, Insya allah masjid akan selesai, tetapi yang lebih sulit memakmurkannya, ” ajaknya.

    Masjid yang akan dibangun berada diatas tanah wakap dengan ukuran 6M x 6M dan merupakan masjid yang ke 50 di Desa Babakan. Beliau pun memberikan bantuan secara pribadi berupa material sebesar Rp. 25 juta.(***)

    PAMGANDARAN SIAR ISLAM BABAKAN
    Nanang Suryana Saputra

    Nanang Suryana Saputra

    Artikel Sebelumnya

    Turasin: Pemulung Sampah TPA Purbahayu,...

    Artikel Berikutnya

    Amin

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami