Asep Noordin Ketua DPRD Daftar Bacabup Pilkada November 2024: Pembangunan Pangandaran Tetap Harus Kita Lanjutkan

    Asep Noordin Ketua DPRD Daftar Bacabup Pilkada November 2024: Pembangunan Pangandaran Tetap Harus Kita Lanjutkan

    PANGANDARAN JAWA BARAT - Saya mendaftar sebagai bakal calon bupati dilatar belakangi ingin melanjutkan pembangunan yang telah dikerjakan oleh bupati Jeje Wiradinata yang dua periode habis masa jabatannya di tahun 2025 ”kata Asep Noordin" seusai mengambil formulir pendafataran di kantor DPC PDI Perjuangan yang berlokasi di jalan raya Cijulang, depan kantor Desa Cibenda Parigi Kab Pangandaran, Sabtu (20/4/2024).

    Dikatakannya bahwa, sebenarnya sebagai bakal cakon kepala daerah itu tidak hanya untuk mengikuti kontestasi pilkada lima tahunan semata, namun yang paling penting bagaimana menanggulangi kesenjangan sosial khususnya bagaimana mensesejahteraan masyarakat.

    Maka dari itu, melalui pendaftaran ini, saya ingin membuka ruang komunikasi dengan semua elemen " ucapnya".

    Menurut Asep, pembangunan yang merata di Pangandaran butuh keterlibatan semua pihak dan tidak bisa hanya dengan satu kekuatan saja. Dengan kesadaran kolektif, perubahan itu dilahirkan bukan pada syahwat individu politikus semata, akan tetapi cita-cita itu bisa terwujudk oleh kebersamaan. Maka dari itu, sesuai mekanisme, sebagai kader PDI Perjuangan, saya mendaftar lewat DPC PDI Pejuangan "katanya". 

    Sementara di tempat yang sama, Sekertaris DPC PDI-P Riki Zulfikri mengatakan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati PDI Perjuangan sudah ada 8 orang bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran.

    “Ya... Asep Noordin itu kader PDI Pejuangan yang sekarang masih sebagai ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, namun dia yang terakhir mendaftar penjaringan calon bupati Pangandaran "ucapnya".

    Kata Riki, semua bakal calon yang telah mendaptar, mereka akan mengikuti proses seleksi di DPD PDI Perjuangan.

    “Selanjutnya, bakal calon yang lolos ke DPP PDI Perjuangan akan disekolahkan untuk mengikuti pelatihan kepala daerah "katanya". (Anton AS)

    pangandaran jawa barat
    Anton Atong Sugandhi

    Anton Atong Sugandhi

    Artikel Sebelumnya

    Saat Daftar Penjaringan Pendukung Berharap...

    Artikel Berikutnya

    H. Ujang Endin Indrawan: Tenis Meja Olah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Kiyai Habibudin: Berjuang untuk Memanusiakan Manusia Harus Berangkat dari Kebutuhan Keinginan dan Frekuensi yang Sama Tanpa Kebersamaan Tidak Nyambung
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah

    Ikuti Kami